kudo

Alasan Kenapa Memilih PPOB Bank BNI 46 Sebagai Partner Bisnis Anda

Dengan semakin berkembangnya teknologi internet ditengah kehidupan masyarakat Indonesia, membuat berbagai macam pembayaran tagihan bisa dilakukan secara online. Dimana pembayaran tagihan online ini biasa dikenal dengan point payment online banking (PPOB). Dengan adanya PPOB, memungkin seseorang untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan secara online melalui satu tempat.

Layanan PPOB sendiri disediakan oleh hampir semua bank di Indonesia seperti Bank Nasional Indonesia (BNI 46). Layanan PPOB yang disediakan oleh BNI sendiri tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk melakukan tagihan pembayaran saja, akan tetapi juga bisa digunakan untuk memulai usaha yang sama yaitu PPOB dengan cara menjadi agennya.

Bank BNI 46 pun menyediakan beragam jenis tagihan pembayaraan PPOB, seperti :

  • Pembayaran tagihan angsuran kendaraan bermotor (MCF Finance, MAF Finance, WOM Finance, Adira Finance).
  • Membayar tagihan interet, telepon dan tv cable dari Telkom.
  • Pembayaran tagihan listrik pascabayar.
  • Membeli token pulsa listrik prabayar.
  • Menjual pulsa elektrik all operator.
  • Pembayaran tagihan bulanan PDAM.
  • Dan lain sebagainya.

Selain begitu lengkapnya jenis pembayaran yang bisa dilakukan melalui PPOB Bank BNI 46, ada beberapa alasan lainnya kenapa Bank BNI 46 sangat tepat untuk anda jadikan partner dalam menjalankan usaha PPOB. Diantaranya sebagai berikut.

1. Jaringan sangat luas

Dengan memiliki jaringan yang luas hingga menjangkau pelosok wilayah Indonesia, tentu saja akan mempermudah dalam melayani setiap masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pelayanan yang sama rata. Dan BNI 46 lah yang memiliki layanan berupa jaringan yang luas tersebut.

2. Ada begitu banyak fitur yang menguntungkan

Alasan selanjutnya yang membuat Bank BNI 46 yang cocok dijadikan partner bisnis anda adalah adanya fitur tambahan yang begitu banyak dan tentu saja menguntungkan. Nah, jika memang anda ingin semakin memperbesar keuntungan anda, anda juga bisa menjadikan KUDO atau kios untung dagang online sebagai provider bisnis PPOB anda.

3. Keamanan yang akan terjamin

Bank BNI merupakan salah satu bank terbesar dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Sehingga sistem keamanannya tidak perlu diragukan lagi. Setiap kali anda melakukan transaksi, maka bank BNI akan menjamin tingkat keamanannya.

Terdapat begitu banyak alasan kenapa anda harus memilih Bank BNI sebagai partner bank pada usaha PPOB yang akan anda jalankan. Nah, setelah anda memutuskan untuk menjalankan bisnis PPOB bersama Bank BNI 46, maka langkah selanjutnya anda harus mengetahui cara memulai usaha PPOB supaya bisa berjalan dengan lancar, terutama bagi para pemula. Berikut ini beberapa diantaranya.

  • Siapkan perlengkapan dan peralatan
    Supaya bisa mulai menjalankan bisnis PPOB Bank BNI 46, hal pertama yang tentu saja anda butuhkan adalah perlengkapan dan peralatan. Seperti laptop/komputer, koneksi internet, printer dan beberapa peralatan lain. Nah, jika anda tidak mempunyai perlengkapan tersebut tidak perlu khawatir, pasalnya ada sebuah aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menjalankan bisnis PPOB dengan mudah cukup menggunakan smartphone yaitu KUDO atau kios untuk dagang online.

Setelah menyiapkan perlengkapan dan peralatan, cara dalam memulai bisnis yang perlu diketahui oleh para pemulah adalah memilih agen terbaik seperti KUDO, menyiapkan modal, menentukan lokasi yang strategis dan melakukan promosi secara offline maupun online. Beberapa cara tersebut tentu saja dapat membantu anda yang baru pertama kali menjalankan bisnis PPOB.

 

Referensi : https://kudo.co.id/blog/ppob-bni